Cara Mencari Tahu Nama Korea

image

Buat para pecinta Kpop alias Kpopers pasti pengin dong punya nama Korea seperti idola-idola kalian, Pengin dong punya marga seperti,Park,Lee,Kim,Choi,de-el-el Nah,postingan kedua ini saya mau bahas “Cara Mengetahui Nama Korea”.

Sebenernya sih ini cara udah lama,tapi buat Kpopers yang masih baru pasti masih ada yang belum tau. Ok,langsung aja kita mulai :

°°Nama Depan (Marga) Di ambil dari nomor terakhir tahun kelahiran kalian : 0.Park
1.Kim
2.Shin
3.Choi
4.Song
5.Kang
6.Ham
7.Lee
8.Sung
9.Jung

°°Nama Tengah Di ambil dari bulan kelahiran :
1.Yang
2.Ji
3.Je
4.Hye
5.Dong
6.Sang
7.Ha
8.Hyo
9.Soo
10.Eun
11.Hyun
12.Rae

°°Nama Belakang Di ambil dari tanggal kelahiranmu :
1.Hwa
2.Woo
3.Joon
4.Hee
5.Kyo
6.Kyung
7.Wook
8.Jin
9.Jae
10.Hoon
11.Ra
12.Bin
13.Sun
14.Ri
15.Soo
16.Rim
17.Ah
18.Ae
19.Neul
20.Mun
21.In
22.Mi
23.Ki
24.Sang
25.Byung
26.Seok
27.Gun
28.Yoo
29.Sup
30.Won
31.Sub

Nah,itu dia cara untuk mengetahui nama korea kamu,semoga bermanfaat yah, dan aku pun sekarang udah punya nama korea loh,hehe *gak mau kalah. and Annyeoghaseyo nae Park Cha Yeon imnida. 🙂